Kamis, 11 Maret 2010

PELANTIKAN KAMAR DAGANG DAN INDUSTRI KOTA WISATA BATU



Batu-(04/3), Bertempat di Pendopo Pemkot Batu, Ketua Kamardagang dan Industri Propinsi Jawa Timur H.La Nyalla M Mattalitti melantik Ketua Kadin Kota Wisata Batu Dr.Priyanto dan pengurus kadin Kota Wisata Batu masa bhakti 2009-2014. Di lanjutkan sambutan Ketua kadin propinsi jawa Timur dan ditandai dengan penanda tanganan nota kesepahaman (Mo U) antara Kadin Kota wisata Batu dengan Pemerintah Kota Wisata Batu.
Walikota Batu, menyampaikan sambutannya Kamardagang dan Industri adalah Roh untuk membangun perekonomian di Kota Wisata Batu.Eddy Rumpoko mengatakan bahwa pelantikan ini bukan hanya seremonial saja akan tetapi mampu mewujudkan prinsip dan tujuan kamardagang dan industri yang sesungguhnya dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis antara kamardagang dan industri dengan pemerintah daerah sekaligus dapat memanfaatkan potensi yang ada di kota wisata Batu secara jeli dan menyeluruh yang pada akhirnya dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan perdagangan di Kota Wisata ini.
Dalam kesempatan ini beliau berharap kepada Kamardagang dan industri agar dapat mencari terobosan dunia usaha dan perdagangan Nasional demi untuk percepatan pertumbuhan ekonomi daerah dengan program utama pengentasan kemiskinan dapat berhasil.
Pertumbuhan ekonomi sektor perdagangan dan Industri masih mendominasi dibanding Hotel dan penginapan.Seiring dengan meningkatnya angka pengangguran dan angka kemiskinan 8,79%.
Dalam rangka menyikapi hal ini kadin Kota Batu untuk bersinergi dengan Pemerintah kota Batu untuk mengatasi pengangguran dan kemiskinan.Beliau juga berharap Kadin dijadikan lembaga yang Independen.Penerapan ekonomi yang lebih baik sektor Industri menjadi uratnadi perekonomian dalam perkembangan dunia usaha.Kadin dapat memberikan secara nyata dan konkrit dalam pembangunan perekonomian.Selamat bekerja kepada pengurus semoga dapat menjaga amanat dan kepercayaan yang di berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar